Bengkel Hino Tetap Buka Selama PPKM Darurat

JAKARTA – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menyatakan layanan bengkel resminya tetap beroperasi selama penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Meski demikian layanan bengkel resmi Hino menerapkan protocol Kesehatan (Prokes) ketat. Suhu tubuh setiap pengunjung bengkel resmi Hino akan diperiksa oleh tim Satgas bengkel. Para pelanggan diwajibkan mencuci tangan, menggunakan masker dan berjaga jarak. Protokol kesehatan ini tidak hanya berlaku buat konsumen, karena Hal yang sama juga diberlakukan bagi seluruh mekanik dan karyawan bengkel Hino.

Saat ini, kendaraan Hino banyak digunakan sebagai alat transportasi utama dalam penanggulangan pandemi seperti ambulans, transportasi tabung oksigen, kendaran transportasi nakes yang menggunakan bis sekolah dan yang terbaru adalah mobil vaksin.

Mobil vaksin ini disiapkan untuk berkeliling menjangkau wilayah yang penduduknya belum divaksin. Mobil vaksin keliling ini bisa hadir lebih dekat untuk menjemput masyarakat yang memiliki kendala untuk mendatangi lokasi-lokasi vaksinasi yang sudah ada.

“Tentunya dengan melibatkan mobil vaksin, diharapkan target vaksinasi penduduk bisa tercapai. Untuk itu penting bagi kami untuk terus mendukung sektor kritikal dan essential ini berjalan dengan lancer,” kata Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) – Director HMSI.

HMSI pun menganjurkan para pelanggan yang akan melakukan perawatan berkala di bengkel Hino untuk melakukan booking service terlebih dahulu. Sementara buat para pelanggan yang tidak bisa datang langsung ke bengkel, Hino melayani kunjungan servis ke lokasi. ## otobisnis.com

Have your say

Open chat