- Mesin NO4C. Dilengkapi mesin Euro4. Sisitem bahan bakar berkualitas, kendali emisi gas buang yang akurat dan sistem kendali terintegrasi dengan ECU generasi ke-4 menjadi bukti kesiapan Hino membantu operasional bisnis anda menjadi lebih mudah.
- EGR (Exhaust Recirculation System) adalah sistem yang menurunkan senyawa negatif NOx (Nitrogen Oxide) dari emisi sisa gas buang.
- Pengembangan transmisi yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, menghadirkan transmisi dengan perbandingan gigi yang menghasilkan tenaga dan akselerasi yang lebih baik.
- VNT (Variable Nozzle Turbo) adalah teknologi turbo modern yang beroperasi secara variabel dengan kontrol elektrikal membuat pembakaran optimal.
- Interior two tone dirancang untuk menambah kenyamanan saat berkendara. Dengan warna beige yang simpel, suasana yang terbangun oleh rancangan baru ini dapat meningkatkan mood pengemudi untuk berkendara lebih nyaman.
- Transfer Case. Menyalurkan tenaga lebih besar pada setiap roda, pembagian daya penggerak pada roda depan dan roda belakang yang baik pada kondisi di jalan off-road.
- Tampilan lebih dinamis dengan desain bumper baru.
- Shifting Lever. Tuas shifting dirancang untuk mempermudah pengendara dalam melakukan perpindahan penggerak 4×2 ke 4×4.
- DOC (Diesel Oxidation Catalyst) adalah komponen logam dengan kandungan katalis dapat mengubah dan mengurangi emisi gas buang berbahaya.
Review Hino Bus Series 115 SDBL 4×4
